Biodata Jessica Mila Juni 2014

Biodata Jessica Mila - siapa yang tidak kenal dengan cewek satu ini. Para ABG pasti kenal, apalagi mereka yang suka dengan Sinetron Sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Ya Jessica Mila merupakan tokoh utama dalam sinetron ini sebagai Nayla. Wanita yang memiliki darah suci yang di rebutkan oleh para drakula yang menyamar sebagai siswa.

Jessica Mila 

Biodata Jessica Mila

Jessica Mila  lahir di kota Aceh Timur. Paras aceh kelihatan dari wajah jessica Mila yang anggun dan cantik. Jessica Mila memiliki zodiak leo karena dia lahir pada tanggal 03 Agustus 1992. kalau sekarang 2014, maka umur Jessica Mila  sudah 22 tahun, Cukup dewasa untuk menjalani kehidupan. Meski sudah dewasa, namun paras Jessica Mila  masih kelihatan manis dan muda.

Jessica Mila  sudah memulai dunia hiburan mulai tahun 2002 hingga sekarang. Namun tahun inilah yang menjadikan dia lebih terkenal dengan sinetron yang tayang di SCTV ini. Dia beradu dengan cowok ganteng yang masih muda yakni Kevin Julio yang masih berumur 20 tahun. Sebelumnya dia juga pernah main bersama di dua sinetron yakni Candy dan film Marmut Merah Jambu.

Ada beberapa sinetron dan film layar lebar yang sudah di bintangi oleh Jessica Milla Agnesia antara lain Marmut Merah Jambu, Seoul with Love,  Slank Nggak Ada Matinya,  Pengantin Cantik dan juga Dua Cinta Satu Hati. Selain itu ada juga FTV yang diperankan cewek ini seperti Malam Minggu Miko, Candy Tendangan Dari Langit The Series dan banyak lagi lainnya.

Biodata Jessica Mila :


Nama lengkap : Jessica Mila Agnesia
Nama beken : Jessica Mila
Tempat / tanggal lahir : Langsa, Aceh Timur, 03 Agustus 1992
Lulusan : SMAN 70 Jakarta
Hobi : Dance, Cheerleader
Minuman favorit : Milkshake
Berat badan : 41 kg
Tinggi Badan : 158 cm
Aktor Favorit : Adam Brody
Aktris favorit : Mischa Barton
Twitter : @Jscmila


Baca juga: Nama Pemain Sinetron Siti Bling Bling

0 Response to "Biodata Jessica Mila Juni 2014"

Post a Comment