Daftar Nama Pemain Sinetron Catatan Hati Seorang Istri

Ramadha menjadi salah satu moment bagi stasiun televisi untuk menghadirkan film film religi yang menyentuh hati. Salah satunya adalah sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Sinetron ini tayang dua kali setiap hari pada malam dan pagi namun pada pagi hari sinetron ini mengulang lagi. pada malam hari Sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini hadir setiap hari pada bulan Ramdhan pada pukul 21.30 WIB. Film yang dikatakan oleh Dewi Sandra sebagai pembelajaran untuk seorang Istri di Dunia nyata.

  Sinetron Catatan Hati Seorang Istri

http://inakita.blogspot.com/2014/07/daftar-nama-pemain-sinetron-catatan.html


Sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini bercerita tentang tokoh utamanya yang juga menjadi inspirasi sinetron ini dan menjadi narator sinetron ini. Dia adalah Dewi Sandra yang berperan sebagai Hana. Kini banyak orang yang mengidolakan istri seperti di sinetron ini karena dia begitu sabar dan tulus mencintai suaminya. Hana memuliki suami yang di beri nama Bram dan di perangkan oleh Ashraf Sinclair.

Disini hana dan Bram awalnya etrlihat seperti pasangan yang sangat cocok dan tidak ada masalah. Sampai keduanya memiliki anak putri yang baik dan cantik yang diberi nama Rosi. Hana juga menjadi seorang blogger yang memberikan nasehat kepada banyak wanita yang suka dengan cerita dan nasehatnya di dalam postingan blognya. dalam sinetron ini terdapat pesan bahwa seorang istri harus bisa menjaga keutuhan rumah tangganya apalaggi yang sudah memiliki anak. Dna jika seorang suami mengalami cobaan dan masalah maka istri harus bisa mengingatkannya untuk kembali ke jalan yang benar.

Masalah berawal dari kerjaan bram yang bertemu dengan Karin yang diperankan oleh Cut Meyriska yang ternyata suka kepada bram. Dengan perhatian yang luar biasa akhirnya bram terayu juga. karin selalu romantis kepada bram dengan sms nya dan di beri kode dengan hello Kitty. selanjutnya masalah demi masalah terjadi, Bram ternyata menjadi hubungan dengan karin sehingga berbuah hamil. namun akhirnya bram sadar dan mencoba untuk kembali ke jalan yang benar. Ketegaran hana disini di coba dan ternyata hana bisa menyikapi dengan bijak sehingga rumah tangganya masih bisa berjalan meski banyak rintangi dari karin.

Di lain pihak teman Hana yakni Vina yang diperankan oleh Yasmine Wildblood memilih untuk bercerai dan hidup dengan anak dan ibunya. Pilihan anisa ini juga berimbas untuk menjalani hidup dengan single parent dan memilih untuk berjualan. Ada juga pemeran dan juga menjadi sahabat Hana yakni Anisa yang diperankan oleh Intan Nuraini mengalami banyak cobaan dengan perilaku kasar dari helmi yang diperankan oleh Baim Wong. Namun Anisa selalu sabar meski menghadapi cobaan yang demikian ini.

Daftar Nama Pemain Sinetron Catatan Hati Seorang Istri

Dewi Sandra sebagai Hana

http://inakita.blogspot.com/2014/07/daftar-nama-pemain-sinetron-catatan.html

Ashraf Sinclair sebagai Bram


Intan Nuraini sebagai Anisa



Cut Meyriska sebagai karin

Yasmine Wildblood sebagai Vina


Demikian Daftar Nama Pemain Sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang kami telah sampaikan namun kami hanya bisa memberikan aktor utama saja. Kalau mau lebih lengkap silahkan kunjungi website resmi dari film ini.

0 Response to "Daftar Nama Pemain Sinetron Catatan Hati Seorang Istri"

Post a Comment