Biodata Eriska Reinisa Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata kita untuk satu ini adalah artis yang terlihat anggun dan cantik ketika menggunakan kerudung. Namanya adalah Eriska Reinisa, dia pada ramdhan tahun ini ikut menjadi salah satu aktris di sinetron 3 semprol mencari surga dua. Ya sosok Eriska Reinisa pantas untuk film yang berbau agama ini karena ketika dia memakai kerudung, kecantikannya kian nyata dan terlihat seperti wanita yang alim dan pendiam.

http://inakita.blogspot.com/2014/07/biodata-eriska-reinisa-profil-foto.html






Sosok Eriska Reinisa lahir di Tangerang pada tanggal 3 Juni 1994. Kalau kita hitung sekarang adalah tahun 2014, maka Eriska Reinisa sekarang berumur 20 tahun. Cukup dewasa untuk menjadi seorang aktris di Indonesia. Namun meskipun umurnya sudah berkepala dua, Eriska Reinisa masih tetap cantik dan terlihat wajahnya masih imut dan masih terlihat remaja. Eriska Reinisa sendiri mempercayai Islam sebagai agamanya.

karena umurnya yang sudah cukup dan Eriska Rein sudah menjalani pacaran dengan kekasihnya Mithu yang juga produser dari perusahaan starvision, maka keluarga riska Reinisa meminta untuk segera menikah. Menurut Eriska, dia sudah cocok dengan pria ini dan sudah menjalani dan mengenal satu sama lain. Namun sejauh ini, riska Reinisa belum memutuskan untuk bisa menikah tahun ini atau tidak.

Cewek satu ini memiliki hobi jalan jalan. Ada lima tempat favorit yang telah di kunjungi Eriska Reinisa selama ini yang masih menjadi salah satu moment terbaik menurutnya. Yang pertama adalah Disneyland yang berada di Hongkong. Tempat ini merupakan Dunia fantasi yang dimiliki  Disneyland dengan 7 tema area berbeda. kedua adalah The Peak yang berada di Hongkong. Menurutnya The Peak merupakan pegunungan dengan ketinggian 552 yang sangat indah. Selanjutnya wisata yang ada di Indonesia seperti Nusa Dua di Bali,  Dago Pakar yang ada di Bandung dan terakhir adalah Pantai Losari di Makassar.

Cewek satu ini selain hobi jalan jalan juga memiliki bakat yang sangat bagus. KArirnya di mulai dengan berbagai ajang penghargaan yang dia terima antara lain adalah Ajang Pemilihan Model Kawanku 2008 dan juga Clear Hair Model 2010. Oleh sebab itu dia ditawari dengan berbagai macam sinetron dan film seperti Tarix Jabrix The Series, Cinta Cenat Cenut 1 sampai 3, Bidadari-Bidadari Surga dan yang masih berjalan di bulan ini adalah 3 Semprul Mengejar Surga 2.

Biodata Eriska Reinisa



Nama Lengkap: Eriska Reinisa

Agama : Islam
Tempat Lahir : Tangerang,
Tanggal Lahir : 3 Juni 1994
Kesukaan: jalan-jalan dan kuliner
Kejuaraan : Ajang Pemilihan Model Kawanku 2008, Clear Hair Model 2010
Nama Fans : Reinstar

Foto Eriska Reinisa Tidak memakai jilbab



Foto Eriska Reinisa  Memakai jilbab


Foto Eriska Reinisa Model

 


 Demikian Biodata Eriska Reinisa, Profil Eriska Reinisa, Agama Eriska Reinisa dan juga beberapa film yang sudah di ikuti oleh Eriska Reinisa selama proses menjadi artis. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami.



Baca juga: Alindo

2 Responses to "Biodata Eriska Reinisa Profil Foto Pribadi Lengkap "

  1. Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
    disitus RATUPELANGI.NET
    Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
    Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
    -Bandar66 (NEW)
    -BandarQ
    -Capsa susun
    -Poker
    -Sakong
    -Domino99
    -Aduq
    -Bandar poker
    Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
    JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

    ReplyDelete
  2. HALLO BOSKU.KABAR GEMBIRA UNTUK SEMUA MEMBER SETIA OPERA99.NETπŸ˜‹ SEKARANG😘 RAIHNYA KEMENANGAN SEKARANG DENGAN KARTU TERBAIKNYA.😚
    KABARKAN KETEMAN TEMANNYA BOSKU AGAR TIDAK KETINGGALAN
    LINK ALTERNATIF : www.opera99.net- www.opera99.org - www.opera99.infoNB : untuk login android/iphone tidak menggunakan www lagi bos 😚😚 SALAM HOKI BOSKU 😎😎😚

    ReplyDelete