Sinopsis dan Nama Pemain Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2

Untuk tahun kedua Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2 mewarnai bulan ramadhan ini. Sinetron ini akan tetap menampilkan Andhika Pratama, Gading Martin, dan Narji sebagai sosok utama dan menjadi. Untuk Film ke dua ini ada sedikit yang berbeda tentang makna yang di sampaikan. berikut kami jelaskan latar belakang dan sinopsis Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2.

3 Semprul Mengejar Surga 2

http://inakita.blogspot.com/2014/07/sinopsis-dan-nama-pemain-sinetron-3.html



Pada sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2 yang pertama, makna yang ada dalam sinetron ini adalah keihlasan. Sedangkan pada tahun ini yakni yang kedua akan fokus pada makna sabar dan syukur di dalam kehidupan. Setiap tokoh akan memerankan dan mendapatkan ujian untuk mencapai hal tersebut.

Pada sinetron yang kedua ini karekter narji akan sama seperti sinetron yang pertama sebagai si anak pejaba Sedangkan temannya Gading akan menjadi orang dari kalangan kelas menengah dan aktor lain yakni Andhika akan menjadi orang kaya. meskipun mereka berbeda latar belakang. tapi dengan  kesabaran dan keiklasan mereka bisa mendapatkan kesuksesan.

Sutradara sinotron ini menuturkan bahwa cerita sinetron ini tidak untuk mengajari pemirsa akan agama. Tapi sinetron ini memberikan makna agama dengan contoh dari tiga aktor ini.dan bagaimana setiap orang dengan latar belakang yang berbeda namun dengan kesabaran dan keuletan mereka bisa mendapatkan apa yang di inginkan.

Latar belakang sinetron ini akan bercerita tentang Gading dan Narji yang memilih untuk menjadi anak gaul dan masuk pada area malam. Namun berbeda dengan andika yang  rajin salat di mesjid dan juga mengikuti pengajian. Selanjutnya ada  seorang pemilik madrasah yang kagum dan cukup dekat dengan Andika. Dia terkena serangan jantung dan meningga, ternyata Andika dipilih untuk menggantikan beliau.

Kemudian Gading dan Narji bertobat dan memilih untuk membantu temannya Andika untuk mengajar di masjid.Dan Akhirnya madrasah tersebut ketiga aktor ini ketemu dengan tiga wanita cantik dan sholehah.

 Nama Pemain Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2


Andhika Pratama

 Gading Marten

Narji Cagur

http://inakita.blogspot.com/2014/07/sinopsis-dan-nama-pemain-sinetron-3.html

Sahila Hisyam

Eriska Rein



Revalina S. Temat





Ada juga Gisella Anastasia  yang menemani suaminya gading martin pada sinetron kali ini.


Baca juga: Nama Pemain Sinetron Siti Bling Bling


0 Response to "Sinopsis dan Nama Pemain Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2"

Post a Comment