Nama Pemain Sinetron Siti Bling Bling Juli 2014

Nama Pemain Sinetron Siti Bling Bling di RCTI -  Film Siti Bling Bling ini merupakan film yang akan tayang di RCTI yang akan dibintangi oleh banyak pemain cantik dan ganteng. Lihat saja ada  Mikha Tambayong yang jelas cantik wajahnya. Ada juga Stefan William yang kalau dilihat bisa betah berlama-lama. Bintang baru juga ada yakni AL Ghazali yang wajahnya di didamkan banyak wanita di Indonesia. Namun sayang Al tidak lama main di sinetron ini, hanya akan bermain di beberapa episode.  


Sinetron Siti Bling Bling  


Setelah El Ghazali hanya beberapa episode maka jangan khawatir karena masih ada adik dari Al yakni EL Rumi yang akan berada dalam film ini sampai selesai. Sekilas tentang sinopsis dari film ini akan bercerita dalam sekolah. Sekarang baru tren film anak muda di sekolah. Di sana ada cewek yang menjadi primadona. Kita tunggu aja tanggal mainnnya. 

Sinetron Siti Bling Bling sendiri merupakan film yang di buat oleh produser sinemArt dengan sutradara Dono Indarto. Sinetron Siti Bling Bling  sendiri merupakan karya dari Lintang Wardani. Komposer pada lagu yang ada di dalam di film ini merupakan hasil karya dari komposer terkenal Purwacaraka. Semua suting sinetron terbaru dari RCTI ini ada di Jakarta. Film ini diproduseri oleh elly Yanti Noor. 

Nama Pemain SinetronSinetron Siti Bling Bling  


Mikha Tambayong


Stefan William


El Rumi


Aurelie Moeremans


Aura Nabilla Izzathi


Ya itu adalah beberapa tokoh dari film terbaru RCTI ini yang akan menghiasi layar televisi anda. Ada juga beberapa nama cantik dan ganteng yang tidak ada di dalam foto ini namun jangan khawatir. Anda bisa mencarinya di Internet atau menonton langsung film ini. 

0 Response to "Nama Pemain Sinetron Siti Bling Bling Juli 2014"

Post a Comment