Biodata Immanuel Caesar Hito Juli 2014

Sinetron Ayah Mengaku Aku Berbeda sekarnag menjadi salah satu buah bibir di dunia entertaiment. Sosok yang tidak tampan ini menjadi Immanuel Caesar Hito menjadi bagian dari geng 3 cowok cool di sinetron ini. Immanuel merupakan pemain utama dari film yang tampil di stasion RCTI ini dengan 2 cowok ganteng lainnya.



Immanuel Caesar Hito

Biodata Immanuel Caesar Hito



Immanuel Caesar Hito lahir di Jakarta pada tanggal 27 Mei 1993. Pria dengan zodiak Gemini ini sudah memiliki pacar Felicya Angelista. Ada nama Immanuel di awal kata menantakan bahwa agama pemain sinetron baru ini beragama kristen. Selain sinetron Ayah Mengaku Aku Berbeda, Immanuel Caesar Hito juga membintangi Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, Akibat Pernikahan Dini, Ayah Mengapa Aku Berbeda dan juga Akibat Pernikahan Dini.

Biodata Immanuel Caesar Hito

Film yang di bintangi Immanuel yang menjadikannya terkenal berkisah udul dari kisah novel dengan judul yang sama. Pemeran utama-nya pun masih sama yakni Dinda Hauw yang berperan sebagai Angel. Untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series' adalah lagu berjudul 'Esok Kan Bahagia' dengan penyanyi Ariel Noah, Giring Nidji dan Momo Geisha. Mengangkat kisah yang haru dan banyak tetesan air mata, sinetron 'Ayah Mengapa Aku Berbeda the series' ini diharapkan mendapat rating yang bagus dan disukai masyarakat.

Baca juga: Biodata Lengkap Aliando Syarief

Immanuel Caesar Hito merupakan sosok yang romantis. Dia sering mengupload foto bersama pacarnya melalui instragram. Meskipun Hito banyak fans cewek, namun dia tidak janggung memamerkan kemesraannya dengan Felicya Angellista. Hito juga sering mengupload foto pacarnya sendiri di akun pribadinya ini. Selain foto, ada juga video waktu mereka jalan-jalan di pantai berdua.

0 Response to "Biodata Immanuel Caesar Hito Juli 2014"

Post a Comment