Biodata Aliando Syarief Profil Foto Pribadi Lengkap Terbaru Juli 2014

Aliando Syarief  kini menjadi salah satu bintang yang cukup terkenal. Melalui film Ganteng-ganteng serigala yang ada di SCTV, karir ALiando mulai melejit. Memiliki sosok yang cukup ganteng menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Aliando Syarief . Dalam film Ganteng ganteng srigala, Aliando berperan sebagai  Digo yang menjadi salah satu cowok yang ikut dalam sekolah internasional untuk mencari darah suci yang dimiliki oleh nayla.

Aliando Syarief


 Biodata Aliando Syarief

Aliando Syarief memiliki nama lengkap Muhammad Ali Syarief. Alianto lahir di Jakarta pada tanggal 26 bulan Oktober tahun 1996. Dengan nama muhammad di awalnya jelas, bahwa agama alnandro adalah islam. Alindro lahir dari ayah Syarief Alkhatiri  dan ibu Tengku Resi Revado. Alindro dengan ibu tengko, ini menandakan bahwa  Aliando Syarief memiliki darah Aceh. Entah ini benar atau tidak namuan twiter @alysyarief dan @aliando26 dikabarkan milik  Aliando Syarief.

Biodata Lengkap Aliando Syarief


Beberapa Film yang sudah dibintangi Aliandro adalah Garuda di Dadaku 2 yang diputar di layar lebar. Sedangkan film pendek atau FTV ada Headphone Suara Hati, Yuk Kita Sekolah dan Kukibarkan Benderaku. Selain Ganteng-ganteng serigala, Alindro juga membintangi Ibrahim Anak Betawi, Bara Bere dan juga ABG Jadi Manten. Di film bara Bere ini yang menjadi awal karir dari Aliandro untuk mendapatkan job di dunia sinetron.

Aliando Syarief menamatkan TK di TK AISYAH dan TK ALHUSNA, sedangkan untuk sekolah dasar dia lulus dari SD ALHUSNA dan dilanjutkan dengan sekolah di SMP MARTIA BAKTI dan melanjutkan sekolah menengah atas di sekolah yang sama yakni SMA MARTIA BAKTI. Untuk musik, Alindro suka dengan musik yang berbau Rock, Moderent Rock, Poprock, R&B, Jazz, Slow. pantas kalau dia suksus membintangi Film ganteng-ganteng serigala.



2 Responses to "Biodata Aliando Syarief Profil Foto Pribadi Lengkap Terbaru Juli 2014 "