Biodata Dahlia Poland Profil Foto Pribadi Lengkap Juli 2014

Biodata Dahlia Poland Profil Foto Pribadi Lengkap - Oke guys, kali ini kita akan membahas salah satu artis indonesia yakni Dahlia Poland. Salah satu pemain sinetron yang baru ngetren saat ini yakni Ganteng ganteng Srigala menjadi salah satu srigala cantik. Kecantikan artis satu ini tidak lepas dari bapaknya yang bukan dari Indonesia yakni dari Amerika. Dia sendiri lahir di Amerika tepatnya di negara bagian Florida.

Dahlia Poland


Biodata Dahlia Poland Profil Foto Pribadi Lengkap

Dahlia Poland sendiri lahir pada 5 Maret 1997 di Negara bagian Florida Amerika Serikat. Ayahnya bernama James Russel Polan d dan Ibunya asli Indonesia yani Sri Mulyati. Karena lahir bulan Maret Dahlia memiliki zodiak Pisces. Tinggi artis ini cukup bagus dengan tinggi badan 170 cm, cocok untuk model dan juga pas dengan barat Dahlia Poland yang hanya 46 kg. Agama dari wanita ini adalah Islam.

Sinetron yang pernah diperankan oleh Dahlia Poland adalah Ganteng Ganteng Serigala yang menjadikannya lebih terkenal pada tahun 2014 ini. Ada juga sinetron Putih Abu-Abu pada tahun 2012,  Monyet Cantik 2 pada tahun 2012, Benar-Benar Muslim pada tahun 2013 dan juga Semangat Berjuara pada tahun ini. 

Selain sinetron Dahlia Poland juga membintangi video klip dan juga film layar lebar. Untuk video klip Dahlia membintangi lagu ada cinta dari SM*SH, Lupakan Mantan dari Vidi dan Sumpah dan Cinta Matiku (2014). Untuk film dahlia membintangi Cinta Dalam Kardus (2013), Operation Wedding (2013) dan juga Bukan Hanya Mata Ketiga (2013).

Berikut Biodata Lengkap Dahlia Poland


Nama Lengkap    : Dahlia Poland
Tempat lahir        : Florida, Amerika Serikat
Tgl Lahir              : 5 Maret 1997
Zodiak                 : Pisces
Musik favorit        : K-pop atau acoustic
Nama Ayah          : James Russel Poland
Nama Ibu             : Sri Mulyati
Tinggi Badan       : 170 cm
Agama                 : Islam
Berat Badan        : 46 Kg
Twitter                  : @dahliapoland

Foto Dahlia Poland







Baca juga: Biodata Alindo Syarief

0 Response to "Biodata Dahlia Poland Profil Foto Pribadi Lengkap Juli 2014"

Post a Comment