Sinopsis Sinetron Ganteng Ganteng Serigala di SCTV Juli 2014

Film Twilight menjadi film yang laris dan menjadi salah satu pujaan bagi kaum hawa. Bagaimna tidak, film yang dibintangi aktor ganteng ini menjadi salah satu andalan film ini. Kesuksesan film twilight ini, kini di iru dengan latar belakang yang berbeda oleh Amanah Surga Productions dengan nama ganteng ganteng Serigala. Film yang disiarkan oleh stasion telefisi SCTV ini menampilakn  Kevin Julio sebagai Tristan. Dalam film ini Tristan bersama saudaranya masuk pada sebuah sekolah internasional di Jakarta. Dalam Sinetron Ganteng Ganteng Serigala  Tristan ditemani oleh Aliando Syarief  sebagai Digo, Dicky Prasetya sebagai Yasha, Michelle Joan sebagai Liora  dan juga Dahlia Poland sebagai Thea. Mereka sebuah ternyata merupakan bangsa vampir. Mereka semua sekolah ke Intenasional school memiliki tujuan dari ayah mereka yakni  Rudi Kawilarang yang di dalam sinetron itu berperan sebagai Ayah Agra. Dia memberikan tugas kepada Tristan agar mengambil darah suci  dari Nayla yang diperankan oleh Jessica Mila. Darah suci ini merupakan darah yang bisa menjadikan vampir sakit ketika vampir itu mendekat. Agra mengutus Tristan  karena si pemilik darah suci Nayla suka dengan vampir Tristan.

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala 

Sinopsis Sinetron Ganteng Ganteng Serigala


Pemain lain adalah Ricky Harun yang menjadi Galang dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Galang merupakan sahabat Nayla secak kecil. Galang ternyata merasa tidak nyaman dengan tingkah laku Tristan kepada teman kecilnya Nayla. Galang memiliki sifat ini karena dia pernah masuk dalam hutan dan digigit oleh Ratu Lestan yang merupakan serigala. mulai saatitu, Galang memiliki kekuatan super yang galang dapatkan dari Ratu Lestan yang untuk menjaga temannya dan darah suci yang ada di dalam tubuhnya.

Akhirnya Nayla mulai curiga dengan tingkah laku Tristan dan saudaranya karena ada beberapa kejanggalan yakni mereka tidak makan. Selain itu wajah mereka juga sangat pucat dan terlebih mereka sangat takut pada sinar matahari. Sinar matahari akan membuat merekahancur. Selanjutnya Nayla bisa berlari dengan kecepatan tinggi dan mempunyai kekuatan untuk melawan musuh. Sahabat Nayla, Sissy yang diperankan oleh Prilly Latuconsina mengetahui bahwa Tristan tidak memuliki bayangkan ketika bercermin. tristan dan saudaranya juga tidak memiliki jantung.


0 Response to "Sinopsis Sinetron Ganteng Ganteng Serigala di SCTV Juli 2014"

Post a Comment