Biodata Prilly Latuconsina Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Prilly Latuconsina  - Kalau dengar OMG hallo..pasti kita akan ingat dengan cewek satu ini. Ketika bermain di sinetron ganteng ganteng serigala. Cewek ini sering mengucapkannya dengan nada yang keras. Ya namanya adalah Prilly Latuconsina. Artis yang terlihat lesung di pipinya ini manis kalau di lihat. Anda bisa lihat foto yang ada di bawah tulisan ini untuk membuktikkanya.'

Prilly Latuconsina

http://inakita.blogspot.com/2014/07/biodata-prilly-latuconsina-profil-foto.html



Biodata Prilly Latuconsina akan kita bahas mulai dari nama panggilannya. Dia sering di panggil dengan nama depan prolly atau juga ii atau juga tasya. Prilly Latuconsina lahir di tangerang pada tanggal 15 Oktober 1996. Agama dari Prilly Latuconsina adalah islam dari keluarga islam yang ada di tangerang. Dia suka makanan yang berbau mie atau makanan ikan ala jepang yakni sushi.

Prilly Latuconsina sekarang baru naik daun dengan film yang digandrungi remaja yakni GGS atau Ganteng Ganteng Serigala. Dia sebagai temannya darah suci yang suka dengan salah satu vampir di sinetron ini. Dia sekolah di salah satu sekolah Internasional yang ada vampir yang menjelma menjadi manusia dan juga srigala jadi jadian.

Selain Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina juga membintangi berbagai sinetronseperti Hanya Kamu, Ged Married The Series, Monyet Cantik 2 dan yang terkenal Ganteng Ganteng Serigala. Kini Prilly Latuconsina telah menjadi salah satu idola di kaum muda indonesia. Terlebih dengan kehadiran GGS yang ada di SCTV ini.

Biodata Lengkap Prilly Latuconsina 


Nama Lengkap    : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan   : Prilly/ii/Tasya
Tempat Lahir       : Tanggerang
Tanggal Lahir       : 15 Oktober 1996
Agama                 : Islam
Golongan darah    : O
Makanan Favorit  : Sushi, Mie
Minuman Favorit  : Air putih
Warna Favorit      : Ungu dan Putih
Zodiak                 : Libra
Twitter                 : @PrillyBie

Foto Lengkap Prilly Latuconsina

http://inakita.blogspot.com/2014/07/biodata-prilly-latuconsina-profil-foto.html

http://inakita.blogspot.com/2014/07/biodata-prilly-latuconsina-profil-foto.html




Baca juga: Biodata Alindo Syarief

2 Responses to "Biodata Prilly Latuconsina Profil Foto Pribadi Lengkap "

  1. hahaha...
    sepupuku sdh terkenal sekarang :D
    yodha Latuconsina

    ReplyDelete
  2. SUMOQQ menawarkan Layanan yang cepat dalam hal Pendaftaran, Deposit dan Withdraw (Penarikan), Jadikan SUMOQQ sebagai tempat yang tepat bagi Anda yang ingin bermain judi poker dengan uang asli yang ingin bermain aman dan nyaman. Keamanan data dan rahasia pribadi member SUMOQQ 100% akan aman bersama kami, karena Dukungan teknologi canggih yang kami gunakan.Kami juga menjamin tidak menggunakan Robot maupun staff yang ikut bermain di setiap permainan kami. Jadi Segera DAFTAR dan nikmati kenyamanan bermain bersama kami.

    SUMOQQ Memiliki 8 GAMES DALAM 1 USER ID :
    *POKER TEXAS HOLDÉM
    *DOMINO KIUKIU 99
    *CAPSA SUSUN
    *ADU Q
    *BANDAR Q
    *BANDAR POKER
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    Melayani Bank : BCA,MANDIRI,BRI,BNI DAN DANAMON
    Minimal Deposit / Withdraw : 15.000
    Link Website SUMOQQ : www.SUMOQQ.org & www.SUMOQQ.net

    JACKPOT nya Pun Ratusan juta Rupiah. Jika anda mengajak teman anda bermain di SUMOQQ dapatkan 20% BONUS RAFFERAL dan 0,5% BONUS ROLLINGAN TERBESAR DI ASIA

    ReplyDelete