Biodata Rizky Nazar Juni 2014

Biodata Rizky Nazar - Pemain satu ini pasti kaum hawa sudah mengetahuinya. ya, dia adalah pemain utama di film Pesantren & Rock n' Roll Season 3. Penampilan yang ciamik dan kalem namun tetap gaul di peragakan izky dalam film tersebut. Namun terlihat jelas bahwa Rizky Nazar memang cakep dan berpenampilan menarik. Berikut kita akan bagas biodata Riski Nazar.

Rizky Nazar


Rizky Nazar adalah nama lengkap pria satu ini. Dia lahir di Gorontalo pada tanggal 07 Maret 1996. Kalau sekarang 2014, jadi umur rizky ya tinggal 2014 dikurangi 1996 jadi berapa tebak. jawabannya adalah rizky berumur 18 tahun. Dia adalah penyuka warna merah. Merah di artikan rizky sebagai sebuah makna jantan dan kuat. Wajah yang ganteng ini masih mempunyai ketururan arab dari orang tuanya.

Rizky Nazar lahri dari Ni Putu Ayu Baswedan yang keturunan bali dengan nasar Mubarak Baslloom Gobel yang keturunan Arab. Wajah nazar jadi gabungan dari ibu bali dan bapak arab. Ya pantas, kalau wajah dia tampan dan putih. Tinggi pria ini mencapai 178 cm sehinggi sangat cocok dan pas untuk menjadi model atau bintang film di Indonesia.

Selain Pesantren & Rock n' Roll Season, Rizky juga membintangi beberapa sinetron yakni Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series dan juga Super ABG. Dia juga membintangi beberapa FTV diantaranya adlah FTV 'Cinta Cewek SMA pada tahun 2012, FTV 'Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu' Part 1-3  pada tahun 2012, Mengejar 1 Cinta Diantara 9 CherryBelle pada tahun 2012 dan Selalu Ingin Bersamamu pada tahun 2013.

Biotada lengkap Rizky Nazar


Nama                : Rizky Nasar
Nama Ayah        : Nasar Mubarak Basloom Gobel (Arab-Gorontalo)
Nama Ibu           : Ni Putu Ayu Baswedan (Bali)
Kota Kelahiran  : Gorontalo
Tanggal Lahir     : 07 Maret 1996
Hobby               : Main Bola, Apapun tentang Bola
Anak ke             : 2 Dari dua Bersaudara
Twitter               : @rizkynasar
Tinggi Badan     :  178 cm
Agama               : Islam
Blasteran           : Bali - Arab
Warna Favorite : Merah
Makanan           : Semua Suka

Pendidikan Rizky Nazar:
-SD dan SMP : Global Islamic School
-SMAN : SMAN 14 Jakarta


Baca juga: Nama Pemain Sinetron Siti Bling Bling

0 Response to "Biodata Rizky Nazar Juni 2014"

Post a Comment