Juara Junior Master Chef Indonesia 2014

 Juara Junior Master Chef Indonesia 2014 - Anda mencari siapa yang menjadi juara Junior Master Chef Indonesia 2014. Pada minggu 29 Juni 2014 dilakukan grand final penentuan Junior Master Chef Indonesia 2014 di stasiun RCTI dan ini menandakan gelaran terakhir Junior Master Chef Indonesia 2014. Ada dua kandidat kuat yang maju ke grand final ini yakni AFAF umur 11 dan ZIDAN umur 13 tahun.

AFAF Juara Junior Master Chef Indonesia 2014



AFAF ternyata bisa menjadi Juara Junior Master Chef Indonesia 2014. Padahal AFAF adalah peserta yang pernah tereliminasi namun dia menggunakan bintang untuk tidak jadi di eliminasi. Chef Arnold  mengatakan bahwa AFAF merupakan Junior Master Chef Indonesia 2014 karena dia mau belajar. Dia memperbaiki setiap kesalahan yang dia perbuat yang di kritik oleh para juri Junior Master Chef Indonesia 2014. 

Proses AFAF Juara Junior Master Chef Indonesia 2014

 

Juri pada Junior Master Chef Indonesia 2014 tetap yakni Chef Arnold, Chef Marinka dan Chef Degan. ZIDAN dan AFAF di berikesempatan untuk membuat 3 jenis makanan dalam waktu 90 menit dan akan langsung di nilai oleh para Juri Master Chef Indonesia 2014. dan setelah 90 menit AFAF mendapatkan nilai terbanyak dari semua makanan yang dia buat dan semuanya melebihi angka yang di terima ZIDAN.

Grand final ini merupakan berjudul The Real Bettle. tiga makanan yang kami sebutkan tadi yang di buat oleh para grand final adalah appetizer, main course dan dessert. Meskipun kecil tapi ZIDAN dan AFAF sudah membuktikan bahwa mereka adalah koki yang jago dengan berbagai makanan yang di berikan dan tangtangan yang diberikan oleh para juri. Selamat AFAF, you're the best now.


Baca juga: Nama Pemain Sinetron Siti Bling Bling

0 Response to "Juara Junior Master Chef Indonesia 2014"

Post a Comment