Biodata Chelsea Olivia Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Chelsea Olivia Profil Foto Pribadi Lengkap - Tulisan kali ini kita akan membahas mengenai biodata Chelsea Olivia dan juga beberapa sinetron yang menjadikan artis kelahilan bandar lampung ini terkenal. Pertama kita harus tahu siapa nama panjang dari Chelsea Olivia ini. Nama panjangnya adalah Chelsea Olivia Wijaya. Wijaya diambil dari nama bapaknya yakni Jacob Wijaya. Selanjutnya kita akan bahas mengenai bioda lainnya di paragraf selanjutnya.

Chelsea Olivia 



Biodata Chelsea Olivia Profil Foto Pribadi Lengkap
Add caption


Tanggal lahir dari Chelsea Olivia adalah 29 Juli 1992. Sehingga cewek yang suka dengan Warna Hitam ini memiliki zodiak Leo. Mungkin kalian bisa melihat keseharian cewek ini dengan membaca zodiaknya. Bagaimana tipe cowok dan bagaimana keseharian cewek yang memiliki zodiak Leo di Indonesia.

Chelsea Olivia
laris manis didunia akting setelah dia membintangi film Cincin pada tahun 2006. Selanjutnya dia juga menjalani beberapa senitron seperti sinetorn Chelsea pada tahun 2008, Cucu Menantu pada tahun yang sama, Melati untuk Marvel, Mawar Melati sbg Melati, Cinta Melody sbg Melody, Antara Cinta dan Dusta, Cinta Sejati sbg Saffa (2011), Segalanya Cinta sbg Salsa (2012)
Raja Dan Aku sbg Chelsea (2012) dan juga Jangan Mau Mau sbg Bulan pada tahun 2014.

Chelsea Olivia sendiri suka dengan warna hitam. Sehingga warna rambutnya di rawat dan menjadi hitam pekat dan bagus. Untuk Agama sendiri Chelsea Olivia merupakan kriste, dengan keluarga kristen di Lampung. Kini Chelsea Olivia menikmati sebagai aktris di Jakarta dengan berbagai peran yang telah dia dapat.

 Biodata Chelsea Olivia


  • Chelsea Olivia Wijaya
  • Tanggal lahir : 29 Juli 1992
  • Lahir di : Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
  • Zodiac : Leo
  • Terkenal sejak berperan sebagai Sasta di sinetron "Cincin" (2006)
  • Tinggi Badan : 166
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Ayah: Yakub Wijaya
  • Ibu: Yuliana Agustine

Foto Chelsea Olivia 

 
http://inakita.blogspot.com/2014/07/biodata-chelsea-olivia-profil-foto.html

http://inakita.blogspot.com/2014/07/biodata-chelsea-olivia-profil-foto.html




Baca juga: Biodata Alindo Syarief

0 Response to "Biodata Chelsea Olivia Profil Foto Pribadi Lengkap"

Post a Comment