Biodata Profil Lesti Andryani, Pemenang Dangdut Academy

Biodata Lesti Andryani - Dangdut Academy atau yang lebih dikenal dengan D'Academy telah menelurkan sau juara. Lomba yang sekarnag menjadi trend ini meupakan pencarian bakat bagi mereka yang suka dengan dangdut. Setiap malam, Indosiar menayangkan musik dangdut dengan berbagai macam variasinya. Ya Lesti Andryani menjadi pemenang pertama pada ajang ini untuk pertama kalinya di Indosiar. 

Lesti Andryani

Biodata Lesti Andryani

Lesti Andryani merupakan wanita asli jawa barat tepatnya di kota Cianjur. Pada Jum'at tanggal 6 Juni tahun 2014. Lesti Andryani mengalahkan Nur Aty dengan perolehan sms 52,7 persen dan 47, 3 persen untuk Aty D,Academy. Sehingga juara kedua direbut oleh Aty yang memiliki tubuh besar namun memiliki suara yang bagus. 
Hadiah yang di dapat Lesti Andryani cukup besar untuk wanita yang masih berumur 15 tahun ini. Dia mendapatkan uang senilai Rp 100 juta dan juga satu buah mobil. Selain itu, Lesti Andryani juga mendapatkan hak untuk rekaman single lagu yang ditulis oleh Nurbaya secara eklusif. Lagu ini juga di nyanyikan atik ketika selesai pengumuman juara. Single ini akan di rekam oleh Trinity Optima. 
Sedangkan untuk pemenang kedua yakni Aty mendapatkan uang senilai Rp 75 juta dan juga sebuah mobil. Ya, ini adalah hadiah terbesar untuk lomba dangdut yang ada di Indonesia. Mungkin setelah ini, indosiar akan melakukan dangdut akademy kedua karena melihat rating yang bagus. semoga ini juga memberi manfaat kepada banyak orang.

Biodata Lesti Andryani


Nama  : Lesty Andryani
Alamat : Cianjur Jawa Barat
Twitter : https://twitter.com/LestiAndryani
Fans Twitter : https://twitter.com/Lesti_lover

Baca juga: Nama Pemain Sinetron Siti Bling Bling

0 Response to "Biodata Profil Lesti Andryani, Pemenang Dangdut Academy "

Post a Comment