Biodata Teuku Rassya Islamay Passya Juni 2014

Biodata Teuku Rassya Islamay Passya- Putra dari Tamara Bleszinsky ini layak menjadi idola bagi kaum hawa. Meski masih kecil, Tengku Rasya panggilan akrab Teuku Rassya Islamay Passya sudah terlihat tampan dan ganteng. Ini juga tidak lepas dari gen ibunya yang cantik dan juga bapaknya Teuku Ramly. Sayang kedua orang tua Tengku Rasya sudah jelas pada tahun 2006.

Teuku Rassya 



Pria kelahiran 4 februari 1999 ini memiliki toko yang menjual aneka produk gaget. entah dari mana sifat wirausahanya, namun Teuku Rassya patut untuk di ajungi jembol karena sifatnya ini. Teuku Rassya tidak lagi membebani orang tuanya dan bisa hidup mandiri. Kini usia Teuku Rassya sudah menginjak ABG, jadi bisa menjadi contoh bagi kaula muda.

Teuku Rassya sendiri pada bulan Mei 2014 sudah mengeluarkan single pertamanya. Lagu pertama yang dibawakan Teuku Rassya berjudul "KAMU". Lagi ini merupakan curhatan pribadi Teuku Rassya. Ya. anak muda yang baru ABG pasti bercerita tentang cinta. Lagu ini adalah ada seseorang yang sedang tergila-gila keapda orang lain dan dia selalu memikirkannya.

Ok. Berikut kami paparkan biodata Teuku Rassya Islamay Passya dalam bentuk bagan di bawah ini. semoga pembaca puas dan suka dengan sedikit ulasan tentang Teuku Rassya di blog inakita.blogspot.com ini. selamat membaca dan semoga puas dengan paparannya.

Biodata Teuku Rassya Islamay Passya


Panggilan : Rasya, Tengku Rasya
Nama : Tengku Rasya Islamy Pasya
Agama : Islam
Tanggal lahir : 4 Februari 1999
Pekerjaan : Pelajar, penyanyi dan Bisnisman
Ibu Kandung : Tamara Bleszynski
Ayah : Teuku Ramly
Akun Twitter : @TRP_Rassya


Baca juga: Nama Pemain Sinetron Siti Bling Bling

0 Response to "Biodata Teuku Rassya Islamay Passya Juni 2014"

Post a Comment