Biodata Kevin Torsten Juli 2014

Biodata Kevin Torsten - Kali ini inakita.blogspot.com akan membahas tentang salah satu artis cowok di Indonesia. Ya, namanya adalah Kevin Torsten. Untuk yang menjadi penggemar cowok ini jangan khawatir, Kevin Torsten memiliki banyak akun jejaring social yang disebarkan kepada para pengemar dan yang pasti akun ini merupakan akun asli bukan akun bayangan atau akun abal-abal. Ada Facebook, Twitter dan juga Instagram. Jadi  bagi para fans bisa meng Add atau follow akun milik Kevin Torsten tersebut.

Kevin Torsten 

Biodata Kevin Torsten


Kevin Torsten memiliki akun twitter @Kevin Torsten7. Dia adalah salah satu pemeran di sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda. Film ini bercerita tentang Dinda Hauw yang berpesan sebagai angel yang bisu namun memiliki talenta yang sangat bagus pada sisi musik. Tepatnya pada saat main piano. Dengan segala keterbatasan berbicara, angel masih tetap semangat dan percaya diri untuk bersekolah.

Kevin Torsten juga membintangi bebrapa sinetron sebelum ikut di sinetron ayah mengapa aku berbeda. Dia pernah ikut membesarkan sinetron putih abu-abu. Kevin Torsten sendiri memiliki adik artis yakni jessica torste. Inakita.blogspot.com sendiri belum menemukan informasi tentang tanggal lahir dan tempat lahir Kevin Torsten.

Biodata Lengkap Kevin Torsten 


Nama Lengkap  : Kevin Torsten
Sinetron pernah yang dibintangi : Putih Abu - Abu dan Ayah Mengapa Aku Berbeda
Agama              : Islam
Profesi              : Artis sinetron
Twitter              : @KevinTorsten7

Foto Lengkap Kevin Torsten 

Kevin Torsten Pakai Seragam


Kevin Torsten Biasa



Kevin Torsten Stylis



0 Response to "Biodata Kevin Torsten Juli 2014"

Post a Comment