Biodata Aurel Hermansyah Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Aurelie Hermansyah Profil Foto Pribadi Lengkap - Perubahan menjadi dewasa kini mulai terlihat dari Aurelie Hermansyah. Kecantikan penyanyi dan artis satu ini tidak lepas dari sang ibu yang juga menjadi Diva yakni Krisdayanti. Meskipun sekarang dia memili ibu tiri yang juga cantik anamun Aurelie Hermansyah tetap lah anak dari krisdayanti.

 Aurelie Hermansyah 

http://inakita.blogspot.com/2014/07/biodata-aurelie-hermansyah-profil-foto.html

 
Aurelie Hermansyah sudah menyanyi dengan ayahnya untuk beberapa lagu seperti  Tanpa Bintang  dan juga Dimarahin Tuhan. Melalui latihan dari ayahnya dan juga bakat dari kedua orang tuanya Aurelie Hermansyah menyanyikan lagunya dengan bagus dan bisa menjadi salah satu hit di dunia musik Indonesia.

Aurelie Hermansyah sendiri lahir pada tanggal 10 Juli 1998. Kalau sekarang 2014, usia cewek satu ini masih terbilang kecil yakni 16 tahun belum genap 17 tahun. Namun wajah dan kecantikan untuk saat ini terlihat seperti orang yang sudah dewasa. Aurelie Hermansyah lahir di jakarta dengan kewarganegaraan Indonesia.

Nama lengkap Aurelie Hermansyah adalah Titania Aurelie Hermansyah. Dia biasa di panggil Aurel atau juga kadang dipanggil oleh teman-temannya sebagai Loli. dengan kelahiran pada tanggal 10 Juli maka dipastikan zodiac yang dimiliki adalah Cancer. Dia juga memiliki saudara yang diberi nama Azriel Akbar Hermansyah.

Biodata Aurelie Hermansyah


Nama Lengkap: Titania Aurelie Hermansyah
Alias: Aurel Hermansyah | Aurel | Loli
Zodiac: Cancer
Tanggal Lahir: 10 Juli 1998
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Kewarganegaraan: Indonesia
Ayah: Anang Hermansyah dan Ibu (kandung): Krisdayanti


Foto Aurelie Hermansyah






Baca juga: Biodata Alindo Syarief

0 Response to "Biodata Aurel Hermansyah Profil Foto Pribadi Lengkap "

Post a Comment