Biodata Tyas Mirasih Profil Foto Pribadi Lengkap

Indonesia dengan iklim tropisnya menjadikan wanita yang tinggal memiliki kulit yang bagus. Tidak terlalu putih dan tidak terlalu hitam, meski di daerah timur ada yang hitum namun secara keseluruhan adalah sawo matang. Artis yang satu ini memang putih namun putihnya tidak seperti wanita di Eropa. Ya dia adalah Tyas Mirasih atau nama lengkapnya adalah Mirasih Tyas Endah.

 Tyas Mirasih

http://inakita.blogspot.com/2014/07/biodata-tyas-mirasih-profil-foto.html

 

Arris satu ini merupakan anak dari keturunan Jawa Belanda. Artis ini terkenal dengan ganti pacar karena kecantikannya yang membuat banyak cowok jatuh hati kepadanya. Wanita yang lahir pada tanggal 08 April 1987 ini memiliki zodiac Aries dan mungkin cukup pas untuk karakter Tyas Mirasih selama ini di dunia nyata.

Tyas Mirasih memulai awal di dunia artis pada tahun 2002. pada saat itu dia menjadi finalis gadis sampul. Selanjutnya dia dipercaya Unggu untuk menjadi pemeran pada video yang berjudul Demi Waktu. Mulai saat itu artis cantik ini mulai bersinar dan mendapatkan banyak job baik video klip maupun sinetron dan film layar lebar.

Film yang banyak dibintangi artis ini masih berbau film horor dan dewasa karena itu banyak yang mencari artis ini karena dia tidak segan untuk beradegan sesuai dengan skenario. Beberapa film yang sudah dibintangi Tyas Mirasih  adalah Mati Suri, Ratu Kostmopolitan dan yang paling ditunggu banyak pria dewasa adalah Aiir terjun Pengantin.

Pada bulan Juli 2014 ini, Tyas Mirasih  dikabarkan sudah bertunangan dengan pemain sepakbola Indonesia yakni Syamsir Alam. Kabarnya Syamsir berani untuk menikahi wanita ini pada tahun depan. Mungkin Syamsir akan menjadi persinggalan terakhir Tyas Mirasih  untuk menghilangkan masa lajangnya selama ini. Kita tunggu saja bagaimana kabar selanjutnya dari Tyas Mirasih .

Biodata Lengkap Tyas Mirasih



Nama Lengkap: Mirasih Tyas Endah
TTL: Jakarta,  08 April 1987
Kewarganegaraan: Indonesia
Ibu: Hedy Elias
Ayah: Surman Widiatmo
Makanan Favorit : Ayam Goreng

Foto Tyas Mirasih di Panggung



http://inakita.blogspot.com/2014/07/biodata-tyas-mirasih-profil-foto.html

Foto Tyas Mirasih


http://inakita.blogspot.com/2014/07/biodata-tyas-mirasih-profil-foto.html

Foto Tyas Mirasih Sederhana

http://inakita.blogspot.com/2014/07/biodata-tyas-mirasih-profil-foto.html



Demikian beberapa ketengan baik itu Biodata Tyas Mirasih,  Profil Tyas Mirasih dan Foto Pribadi Tyas mirasih secara lengkap yang dibahas oleh inakita pada saat ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para fans yang sedang menjadi sosok artis cantik Indonesia ini. sekian dan selamat membaca.


Baca juga: Alindo

0 Response to "Biodata Tyas Mirasih Profil Foto Pribadi Lengkap "

Post a Comment