Foto dan Biodata Aurelie Moeremans Juni 2014

Foto dan Biodata Aurelie Moeremans - Kali ini kami dari inakita.blogspot.com akan mengulas tentang biodata dari Foto dan Biodata Aurelie Moeremans. Wajah yang cantik ini merupakan cewek yang lahir di luar negeri tepatnya yakni di Brussel Belgia. Ya, wajah blesteran akan lebih cantik dan kulitnya terlihat pas yakni tidak terlalu putih dan tidak terlalu hitam.

Aurelie Moeremans

Foto dan Biodata Aurelie Moeremans


Biodata Aurelie Moeremans


Nama lengkap Aurelie Moeremans adalah Aurellie Alida Marie Moeremans. Dia sering di panggil dengan aurelie. Aurelie Moeremans lahir di belgia pada tanggal 8 Agustus 1993. Meski lahir di luar negeri namun Aurelie Moeremans memiliki kewarganegaraan Indonesia. Dia ikut dengan ibunya yang memang asli dari Indonesia.

Aurelie Moeremans memiliki tinggi 172. Tinggi yang cukup ideal untuk menjadi seorang model dan artis. Ayah Aurelie Moeremans merupakan aktor di belgia. jadi pantas Aurelie Moeremans juga memiliki bakat akting yang cukup bagus sehingga dia dipilih untuk membintangi beberapa sinetron dan iklan. Salah satunya yang akan dirilis adalah Sinetron Siti Bling Bling.

Sebelumnya Aurelie Moeremans sudah membintangi beberapa sinetron antara lain Aurelie Moeremans Putri Cantik, Magic, Nada Cinta dan juga sinetron Putri Yang Ditukar.  Aurelie Moeremans juga membintangi beberpa iklan televisi seperti  ikalan McDonalds, Gulaku, Simpati, Permen Say dan juga iklan Mizone. Ada juga film Jink. D'Love dan Sweetheart menjadi film yang dibintangi aktris cantik ini.

Foto Aurelie Moeremans



Aurelie Moeremans


Aurelie Moeremans

0 Response to "Foto dan Biodata Aurelie Moeremans Juni 2014"

Post a Comment